Motor Adu Kambing di Simpang Bandara, 1 Tewas

Pihak kepolisian dari Unit Lakalantas Polrestabes Palembang ketika melakukan oleh TKP di lokasi kecelakaan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dua sepeda motor terlibat kecelakan adu kambing di Jalan Letjend Harun Sohar, tepatnya di Simpang Bandara Palembang, Senin (10/8/2020). Akibat kecelakaan tersebut satu korban tewas dan dua orang mengalami luka berat.

Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto mengatakan, adapun korban yang tewas, yakni korban Lukman Hadi (55), warga Jalan Keramat Jaya Talang Kelapa Palembang. Korban meninggal dunia dengan menderita luka tulang kerangka kepala bagian belakang memar, lecet tangan kiri dan kanan, kemudian terluka di bagian telinga kanan, hidung serta patah kaki di bagian lutut kanan.

“Korban meninggal dunia di TKP, sementara jenazah korban sudah kita evakuasi ke RSMH Palembang,” katanya.

Baca Juga :   Sidang Dugaan Korupsi Kredit Rugikan Negara Rp 13 M, Pihak Bank Sumsel Babel dan PT Rekind Saling Bantah

Menurutnya, kecelakaan sepeda motor adu kambing tersebut terjadi bermula saat korban Lukman Hadi yang meninggal dunia dibonceng sepeda motor yang dikemudikan oleh Syprianto (60), warga Perum Talang Kelapa Palembang.

“Ketika kejadian awalnya sepeda motor yang dikendarai oleh Syprianto dengan membonceng korban Lukman Hadi ini, berjalan dari arah Asrama Haji hendak menuju ke arah Talang Jambe. Kemudian disaat melintasi lampu merah Simpang Bandara, sepeda motor tersebut menerobos lampu merah hingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh M Varezza Rasyid Saputra (21), warga Jalan Gotong Royong I Perum Pinang Mas Kecamatan Sako Palembang,” jelasnya.

Diungkapkannya, akibat kecelakaan tersebut selain menyebabkan korban Lukman Hadi tewas di TKP, untuk Syprianto pengemudi sepeda motor yang membonceng Lukman Hadi serta M Varezza Rasyid Saputra pengemudi motor yang ditabrak, keduanya mengalami luka berat hingga dirawat di Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang.

Baca Juga :   Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Lematang

“Kalau untuk Syprianto menderita luka tumit kaki kiri patah terbuka, leher luka lecet, rusuk kiri memar. Sedangkan M Varezza Rasyid Saputra mengalami luka mata kanan memar, pelipis mata memar, patah tulang paha kaki kanan, dan luka memar di kepala,” terangnya.

Dilanjutkannya, pihaknya dari Unit Lakalantas Polrestabes Palembang telah mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi.

“Selain itu kami juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam rangkan proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polisi Buru Pelaku Perampokan Pengusaha Kelapa Sawit

Meulaboh, KoranSN Polres Nagan Raya, Aceh, memburu pelaku perampokan yang menimpa Suryanto (42), seorang pengusaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.