Motor VS Truk, 1 Tewas dengan Kondisi Otak Keluar





Tampak truk Lakalantas yang masih berlumuran darah. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Kecelakaan lalulintas di Kabupaten PALI, Selasa (8/8/2017) kembali menelan korban jiwa. Kali ini kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Informasi yang dihimpun, korbannya bernama Sutra Ningrat (25), warga desa tersebut yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan sebuah truk kosong pengangkut kelapa sawit yang melaju kencang dari arah Talang Bulang menuju arah Talang Ubi.

Akibatnya, korban langsung terpental dan mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala hingga isi otaknya keluar serta kedua pahanya mengalami patah tulang.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun akibat luka yang diderita cukup parah, korban akhirnya menghembuskan nafasnya ditengah perjalanan.

“Kejadian itu sekitar pukul 07.00 WIB ketika korban akan menuju tempat kerjanya. Namun saat didepan rumah mantan sekdes, kendaraan korban bertabrakan dengan sebuah truk kosong yang sedang melaju kencang dari arah berlawanan yang dikendarai,” jelas Herman, warga setempat yang melihat langsung kejadian tragis itu.

Baca Juga :   Natalan di Palembang, Pasutri Asal Bandung Dirampok di Dalam Angkot

Ketika ditolong, korban masih dalam keadaan hidup. Namun karena lukanya parah, korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. “Lukanya cukup parah, kepala pecah hingga isi otaknya keluar, namun saat kejadian,korban masih hidup. Tapi nyawa korban tidak tertolong saat diperjalanan ketika menuju rumah sakit,” terangnya Herman.

Sementara Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor Eduard Tondaes melalui Kanit Lantas Iptu Nurdin menjelaskan, saat ini kendaraan serta sopirnya sudah diamankan pihaknya.

“Kita langsung ke TKP, korban maupun pengemudi mobil truk adalah warga desa yang sama. Saat kejadian, si pengemudi mobil truk langsung menyerahkan diri. Untuk penyebab terjadinya tabrakan masih kita selidiki, namun di duga, kedua kendaraan sama-sama melaju dalam kecepatan tinggi ketika kejadian,” jelasnya.

Baca Juga :   Pj Bupati PALI Terima Satyalencana Kebaktian Sosial

Ditambahkan Nurdin bahwa setelah dilakukan visum, jasad korban langsung diambil pihak keluarga untuk di makamkan. “Kendaraan serta pengemudinya sudah berada di Polsek Talang Ubi, dan si pengemudi masih kita periksa,” tutupnya. (ans)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPK Amankan Dokumen dan Alat Elektronik Kasus Bupati Musi Banyuasin

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan dokumen dan alat elektronik dari penggeledahan empat lokasi, …