Mourinho Ancam John Terry









jose_mourinho

London, SN
Kekalahan telak dari Manchester City sepertinya belum dapat dilupakan oleh Mourinho, yang disebut telah memperingatkan John Terry tentang posisinya sebagai pemain inti Chelsea.

Kapten tim penuh pengalaman, yang bermain penuh untuk semua pertandingan liga Chelsea musim lalu, untuk pertama kalinya ditarik keluar di tengah pertempuran, Minggu, 16 Agustus 2015.

Mourinho setelah pertandingan, mengatakan keputusan menarik Chelsea sepenuhnya karena alasan taktis, untuk mengatasi ancaman penyerang City Sergio Aguero.

Baca Juga :   ESI Provinsi Gorontalo Raih Tiket Ekshibisi PON Papua

Menurut The Telegraph, Selasa, 18 Agustus, Mourinho sebenarnya telah memperingatkan Terry pekan lalu, bahwa dia terancam tidak lagi berada di baris pemain inti, jika tidak meningkatkan performanya.

Ancaman itu menyusul hasil mengecewakan dalam pertandingan pembuka melawan Swansea City, yang berakhir imbang 2-2. Pelatih asal Portugal itu disebut telah mengkhawatirkan penampilan Terry selama pramusim.

Terry tampaknya tidak dapat melawan titah alam, untuk terus berada dalam kondisi bugar di usia yang telah mencapai 35 tahun. Mourinho sepertinya sadar benar dengan hal itu. (vvn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!