Mourinho Menyerah Kejar Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (foto-net)

Skopje, KoranSN

Keinginan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk mendapatkan pemain Real Madrid, Gareth Bale, pupus sudah. Mourinho mengakui jika ia sudah lelah mengejar Bale.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan Bale sejak menit pertama ketika Los Blancos mengalahkan MU di Piala Super Eropa. Madrid berhasil menang 2-1 atas MU,di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

“Saya pikir klub menginginkannya, sang pelatih menginginkannya dan Bale juga ingin tetap di Madrid,” kata Mourinho, seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga :   Bale: Gol-gol Saya Pelampiasan Marah pada Zidane

“Jadi, bagi saya, ini sudah selesai, meski belum dimulai. Artinya semua orang tahu jika ia tetap ingin tinggal,” tutur Mourinho.

Sementara itu, Bale juga membantah ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya hanya berkonsentrasi pada sepakbola. Saya tidak mendengarkan siapa pun, saya tidak membaca apa pun dan sebenarnya saya sudah berbicara ini,” kata Bale.

“Sangat menyenangkan bisa terus menambah koleksi, ini adalah pertandingan yang sulit tapi kami bisa menyelesaikan. Kami mendapat trofi lagi dan kami akan terus,” ujar pemain internasional asal Wales itu.

Baca Juga :   Indonesia Targetkan Masuk 8 Besar Piala Dunia U-20

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan tak akan melepas Gareth Bale ke Manchester United. Perez menyatakan, Bale masih menjadi pemain yang penting bagi Madrid. (art/vvn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PSSI Hentikan Liga 1 dan 2 Musim 2020 Tanpa Juara

Jakarta, KoranSN PSSI resmi menghentikan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2020 dengan alasan …