Mourinho Peringatkan Barcelona







Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (foto-net)

London, KoranSN

Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak senang dengan rumor yang berhembus jika pemainnya, Ander Herrera saat ini sedang dalam incaran raksasa Spanyol, Barcelona.

Dilansir Tribal Football, Rabu (21/6/2017), Mourinho memperingatkan Barcelona agar tidak coba-coba merayu salah satu pemain andalannya itu di bursa transfer musim panas ini.

Herrera menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub. Pemain asal Spanyol itu musim ini tampil gemilang dan bahkan meraih penghargaan Player of the Year dari Diario Gol.

Baca Juga :   530 Atlet Ikuti Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan di Magelang

Peran besar Herrera di MU musim ini pun menarik minat pelatih anyar Barcelona Ernesto Valverde. Keduanya pernah bekerjama saat masih di Athletic Bilbao.

Valverde pun berharap bisa membawa mantan pemainnya itu ke Camp Nou guna memperkuat lini tengah Barcelona. Selain Herrera, Valverde juga mengincar gelandang PSG, Marco Verratti.

Namun, Valverde disinyalir tidak akan mudah merealisasikan ambisinya itu. Sebab Mourinho sudah dengan tegas menolak melepas salah satu pemain pentingnya itu. (vivanews.com)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasangan Hendry dan Engel Latihan Rutin dan Intensif Ikuti Raw Classic Okami Fitness

Palembang, KoranSN Pasangan Hendry dan Engel Aprilioka Yuniardi melakukan latihan rutin dan intensif dalam rangka …

error: Content is protected !!