MPK Dituntut Aktif dalam Kembangkan Potensi Daerah





Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., menerima Audiensi dari Majelis Pertimbangan Kelitbangan (MPK) Kabupaten Muara Enim yang diketuai Prof. Dr. Kgs. M. Sobri, M.Si.(Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi menerima audiensi dari Majelis Pertimbangan Kelitbangan (MPK) Kabupaten Muara Enim yang diketuai Prof Dr Kgs M Sobri MSi di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Selasa (23/8/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati mengajak MPK melalui peran strategisnya berkomitmen memberikan sumbangsihnya melalui gagasan dan pemikirannya guna mendukung terwujudnya Program Muara Enim Merakyat di Bumi Serasan Sekundang.

Pj Bupati menjelaskan, dirinya menyambut baik keberadaan dan dukungan dari MPK Kabupaten Muara Enim sebagai mitra pemerintah dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan.

Baca Juga :   Offroader Eksekutif Jelajahi Alam Bumi Serasan Sekundang

Dirinya menegaskan, kebijakan-kebijakan yang sudah dilakukan ataupun yang akan diterapkan sangatlah perlu dilakukan evaluasi serta penelitian lebih lanjut oleh MPK dengan fungsi yang dimilikinya, sehingga mampu memberikan dampak yang positif bagi kemajuan pembangunan dan juga tepat sasaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!