Mr X Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kembang

EVAKUASI – Petugas saat mengevakuasi jenazah Mr X ditemukan tewas di perairan Sungai Kembang Banyuasin. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sosok jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya atau Mr X ditemukan tewas mengapung di perairan Sungai Kembang Dusun I Desa Upang Induk Kacamatan Air Salek Banyuasin, Minggu (26/2/2017) pukul 12.00 WIB.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi mengungkapkan, saat ditemukan jenazah tersebut telah mengeluarkan aroma yang tak sedap. Usai ditemukan jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

“Identitas belum diketahui, adapun ciri-ciri korban yakni; menggunakan pakaian baju kemeja lengan panjang warna coklat, celana panjang levis warna coklat, umur sekitar 50 tahun. Saat ini jenazah telah berada di RS Bhayangkara Palembang.

Baca Juga :   Polres Banyuasin Bongkar Pabrik Tahu Berformalin

“Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintasi perairan hendak menuju sawah. Kemudia warga tersebut melaporkan ke warga lainnya hingga ke pihak kepolisian. Dari pemeriksaan saksi termasuk Kepala Desa Upang Induk diketahui jika jenazah itu bukanlah warga setempat. Kini polisi masih menelusuri identitas korban untuk melakukan penyelidikan,” tutupnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …