MTB Indonesia Lakukan Adaptasi dan Jajal Lintasan di Vietnam



Atlet MTB Indonesia dari nomor downhill dan XCO mulai berlatih menjajal lintasan lomba di SEA Games Hanoi, Vietnam. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Atlet MTB Indonesia dari nomor downhill dan cross-country olympic (XCO) terus melakukan persiapan jelang turun pada SEA Games Hanoi, Vietnam, seperti beradaptasi dan menjajal lintasan yang menjadi lokasi lomba di Hoa Binh City.

Pelatih downhill Indonesia Agus Suherlan mengatakan atlet dalam kondisi siap. Menurutnya, trek di Vietnam memiliki keunikan yakni ketika hujan turun, tanah dengan cepat menyerap air.

Baca Juga :   Avila Bahar Siap Naik Kelas Usai Tampil Dominan di ISSOM 2021

“Sehingga ketika intensitas hujan tinggi pun kami sudah siap mempersiapkannya. Untuk tingkat kecuraman hampir sama dan anak-anak pernah turun dengan kondisi trek seperti di sini. Semua sudah dipersiapkan mulai alat, mental, fisik, dan lain sebagainya,” kata Agus dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5/2022).

Agus pun optimistis atlet Indonesia bisa meraih hasil terbaik. Pada nomor downhill , Merah Putih bakal mengandalkan Popo Sejati Ario dan Andy Prayoga pada sektor putra, serta Tiara Prastika Andini pada bagian putri. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Delapan Kontingen PON XX Tiba di Papua







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rentetan Kejuaraan Internasional yang Mulai Menggeliat di Indonesia

Jakarta, KoranSN Indonesia terus menjadi pantauan internasional setelah rentetan kejuaraan internasional kembali digelar dan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.