MTs Miftahul Ulum Wisuda 204 Siswa Kelas IX dan Wisuda Tahfizh 30 Juz



Bupati H. Askolani menyerahkan secara simbolis penghargaan kepada anak Mts Miftahul Ulum yang berprestasi. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ulum menggelar kegiatan pelepasan dan wisuda siswa/siswi kelas IX tahun ajaran 2021/2022 di halaman sekolah itu, Rabu (15/06/2022). Kegiatan berlangsung meriah dengan berbagai kreativitas siswa yang ditampilkan.

Sebanyak 204 Siswa/Siswi dari MTS Miftahul Ulum diwisuda karena dianggap telah berhasil menyelesaikan proses belajar dan dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga :   HUT TNI ke-75, Kodim 0430/Banyuasin Potong Tumpeng

“Kepada anak-anakku para wisudawan jangan hanya sampai sebatas disini teruslah berjuang belajar ke jenjang berikutnya, tuntutlah ilmu setinggi-tingginya dan jangan sampai putus di jalan” ujar Kepala sekolah MTS Miftahul Ulum.

Lebih lanjut, Ketua Yayasan Drs. Indra Hadi menyampaikan kepada 204 wisudawan untuk jangan pernah berhenti untuk menuntut ilmu disempurnakan dengan peningkatan akhlakul karimah dengan lebih mematuhi dan menghormati orang tua dan guru. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Askolani Apresiasi BKPRMI Kabupaten Banyuasin Dalam Wisuda 1016 Santri TKA-TPA

Banyuasin, KoranSN Sebanyak 1016 Santri TKA-TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) se-Kabupaten Banyuasin mengikuti pelaksanaan wisuda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.