MU-Arsenal Berakhir Imbang 1-1

mu
Manchester, KoranSN.com

Laga Manchester United kontra Arsenal berakhir imbang 1-1. MU unggul lebih dahulu lewat sepakan Ander Herrera, tapi kemudian kehilangan kemenangan akibat gol bunuh diri Tyler Blackett di penghujung laga.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (17/5) malam WIB itu, MU tampil dominan sejak awal. Secara keseluruhan, anak asuh Louis van Gaal tercatat unggul penguasaan bola 57% berbanding 43% atas Arsenal.

‘Setan Merah’ juga lebih banyak mengancam dengan total 12 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Arsenal punya lima percobaan dan tiga yang tepat sasaran.

Baca Juga :   Juventus Tak Akan ‘Parkir Bus’ di Santiago Bernabeu

MU memetik keunggulan di menit ke-30 lewat sepakan Herrera menyambut umpan silang Ashley Young. Keunggulan tersebut sirna di menit ke-82, saat upaya Blackett memblok tendangan Theo Walcott malah membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di papan klasemen pun tak berubah. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Arsenal di urutan tiga dengan nilai 71 dari 36 laga. Sementara MU di posisi tiga dengan 69 poin dari 37 pertandingan. (raw/rin)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Calzona Sebut Napoli Masih Kebingungan Ketika Ditahan Imbang Barcelona

Jakarta, KoranSN Pelatih Napoli Francesco Calzona menjelaskan timnya terlihat masih kebingungan ketika ditahan imbang Barcelona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!