MU Izinkan De Gea Pergi dengan Tebusan Rp1,4 Triliun

Kiper Manchester United, David De Gea. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Manchester United tampaknya sudah mulai pasrah bakal kehilangan kiper utamanya, David De Gea. Buktinya, Setan Merah sudah menetapkan harga jual untuk kiper asal Spanyol.

Dikutip The Sun, hingga saat ini De Gea belum menunjukkan itikad untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Padahal, kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Andai kondisi itu benar terjadi, maka MU bakal mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama semusim ke depan yang bakal menahannya hingga 2020. Meski begitu, The Red Devils tak menutup pintu jika ada klub yang ingin menebusnya di akhir musim ini.

Baca Juga :   Real Madrid Tanpa Sang Bintang di Derby Madrid

Harga yang ditetapkan pun tak tanggung-tanggung, yakni seharga £75 juta (Rp1,4 Triliun). Tapi, ternyata harga selangit itu tak membuat para klub peminat mundur.

Juventus menjadi klub terdepan yang digadang menjadi pelabuhan selanjutnya bagi sang pemain. Namun, Bianconeri harus berhadapan langsung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Untuk menunjukkan keseriusannya, PSG menjanjikan gaji yang besar untuk kiper 28 tahun. Jumlahnya mencapai £300 ribu per pekan.

Namun, kedua klub memiliki kendala masing-masing untuk mendapatkan jasa De Gea. Si Nyonya Tua diyakini keberatan menebus banderol harga sang pemain. Sementara, Les Parisiens bakal menghadapi aturan Financial Fair Play jika nekat mewujudkan transfer ini. (viva.co.id)

Baca Juga :   Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ronaldo Masih Positif Corona

Jakarta, KoranSN Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif terpapar virus corona setelah kembali dites saat Juventus …