Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

MU Lumpuhkan Stoke di Old Trafford

Pemain Manchester United rayakan gol Romelu Lukaku. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Manchester United mendulang hasil positif ketika menghadapi Stoke City. Bertanding di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dini hari WIB, ‘Setan Merah’ menang 2-0.

Tak butuh waktu lama bagi MU untuk mencetak gol. Laga berjalan 9 menit, mereka sudah membuka keunggulan.

Aksi Antonio Valencia membuat kiper Stoke, Jack Butland tak berdaya. Bek sayap kanan MU itu dengan leluasa mencetak gol usai menerima umpan Paul Pogba.

Duel lalu berjalan ketat. Stoke berjuang mengejar ketinggalan. Tapi jelang turun minum, MU malah mampu memperbesar keunggulan.

Tendangan luar kotak penalti dari Anthony Martial kembali membuat Butland tak berdaya. Skor 2-0 bagi keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :   Fabio Capello Pensiun Sebagai Pelatih

Babak kedua, pertandingan kembali berjalan seru. Stoke tak patah arang meski sudah terpaut dua gol. Mereka beberapa kali memberikan ancaman, mesi memang tidak ada yang membuahkan gol.

Justru di menit 72, MU menghasilkan gol ketiga. Romelu Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia mendapatkan assist dari Martial. Lesakan itu menjadi gol terakhir dalam duel ini. Tuan rumah menang 3-0.

Dengan kemenangan ini, MU yang duduk di posisi dua klasemen sementara, sedikit memangkas jarak dengan Manchester City di puncak, menjadi 12 poin. Tim asuhan Jose Mourinho kini mengoleksi 50 poin dari 23 laga.

Baca Juga :   Kevin/Marcus Cetak Rekor

Sedangkan Stoke, tetap tertahan di zona merah, posisi 18. Mereka baru mengumpulkan 20 poin. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pusri NPK Sabet Juara 2 Grasssroots Football U-10

Palembang, KoranSN Tim sepakbola Pusri NPK menyabet juara 2 event Grassroots Football U-10 Tournament Championship …