MU Susah Payah Kalahkan Burnley



Penyerang Manchester United, Anthony Martial. (foto-net/vivanews.com)

Burnley, KoranSN

Poin sempurna berhasil dibawa pulang oleh Manchester United, menyusul kemenangan pasukan Jose Mourinho atas Burnley. Melawat ke Turf Moor, markas Burnley, MU menang tipis 1-0, Sabtu (20/1/2018) malam WIB.

Tampil dengan kekuatan penuh tak lantas membuat MU mudah menghentikan perlawanan Burnley. Babak pertama berjalan monoton, kedua tim lebih banyak terlibat dalam duel lini tengah dan minim peluang.

Tercatat MU hanya mampu membuat satu peluang emas lewat penetrasi Ashley Young, jelang babak pertama usai. Tusukan eks winger Aston Villa di sektor kanan pertahanan Burnley, diakhiri placing. Sayang, bola masih belum masuk ke gawang.

Baca Juga :   Luca Toni Pensiun di Akhir Musim

Hasil imbang tanpa gol kemudian mengakhiri 45 menit awal pertandingan.

Memasuki babak kedua, permainan lebih variatif. Baik MU dan Burnley sama-sama bermain terbuka. Namun demikian, MU dengan materi pemain lebih unggul, akhirnya mampu memecah kebuntuan.

Gol MU lahir dari kaki Anthony Martial di menit 54. Berawal dari serangan balik, Romelu Lukaku mengirim umpan silang kepada Martial yang sudah berdiri di dalam kotak penalti. Menerima operan Lukaku, dengan sedikit kontrol Martial mampu mengoyak gawang Nick Pope.

Baca Juga :  

Gol Martial jadi satu-satunya dalam laga ini. MU akhirnya menang 1-0 di akhir laga. Kemenangan ini memangkas jarak MU dengan Manchester City di tabel klasemen. MU masih berada di posisi kedua dengan catatan 53 poin. Sementara City, masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan 62 poin. (vivanews)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!