Muara Enim Ikuti Lomba Inovator se-Sumsel

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, S.E saat memimpin rapat keikutsertaan Kabupaten Muara Enim dalam lomba inovator kreatif.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) mengikutsertakan inovator kreatif dari 2 (dua) kategori perlombaan, yaitu tingkat pelajar (SMA, SMK, MA dan Sederajat) dan masyarakat umum yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab. Muara Enim

Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, S.E saat memimpin rapat keikutsertaan Kabupaten Muara Enim dalam lomba inovator kreatif di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Kantor Bappeda Muara Enim, (02/07). Rapat tersebut diikuti perwakilan SMA sederajat dan beberapa OPD.

Baca Juga :   Ahmad Firdaus & Amin Baqi Daftar Balon Ketua KONI OKI

Dikatakannya, peserta dapat membuat inovasi yang mampu mengangkat nama Kabupaten Muara Enim, seperti pemberian nama produk inovasi yang unik ataupun inovasi yang belum pernah diikutsertakan pada perlombaan sebelumnya.

Paling lambat produk inovasi dikumpulkan pada tanggal 10 Juli 2020 melalui koordinasi Balitbangda Kabupaten Muara Enim.

“Diharapkan Kabupaten Muara Enim dapat keluar sebagai juara pada lomba inovasi ini dan akan terus berkembang dalam melahirkan para inovator handal kedepannya,”ungkapnya. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.