Muara Enim Kembali Raih Piala WTN





piala wtnMuara Enim, SN

Pemkab Muara Enim kembali meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) ke-6 kalinya dari Kementerian Perhubungan RI. Rencanya penyerahan piala WTN akan diberikan ke Pemkab Muara Enim, Rabu (23/12) mendatang di Jakarta.

“Pemberitahuan Muara Enim kembali meraih piala WTN, baru kita terima melalui fax hari ini (kemarin,red). Penyerahan pialanya dilakukan di Jakarta 23 Desember,” kata Kepala Dinas Perhubungan Muara Enim Drs Fathurrahman MM kepada wartawan, (16/12).

Untuk penerimaan piala WTN ini, kemungkinan akan diterima Bupati Ir H Muzakir Sai Sohar . Untuk penyerahannya belum didapat informasi, apakah akan diberikan oleh Presiden RI Jokowi atau Menhub Ignatius Jonan.

“Muara Enim kembali meraih piala WTN ke-6 kali ini, karena Muara Enim dianggap tertib dalam berlalu lintas. Diraihnya piala WTN ini juga tak terlepas dari dukungan Polres Muara Enim, salah satunya setiap pagi dan sore, Polres menempatkan petugas satlantas untuk mengatur lalu lintas disejumlah jalan dalam Kota Muara Enim,”ungkap Fathur.

Baca Juga :   Tandatangani Kesepakatan Bersama Pencegahan Penyebaran Covid-19

Ditambahkan Ketua LSM Lingkungan Sekundang Muara Enim Suhardi SH MKn alias Bodong mengapreasiasi penghargaan piala WTN yang diraih oleh Pemkab Muara Enim. Hal ini menandakan budaya tertib berlalu lintas di Muara Enim sudah cukup bagus.

Harapannya Muara Enim bisa menjadi daerah percontohan dalam tertib berlalu lintas. Kemudian tertib lalu lintas di Muara Enim juga terus selalu ditingkatkan. Misalnya melarang anak –anak sekolah untuk bergelantungan di atas mobil angkot. Serta kepala sekolah melarang anak-anak untuk tidak memakai helm saat berkendara dan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Baca Juga :   Kabupaten Muara Enim Raih Dua Penghargaan

“Prestasi ini harus dipertahankan, semoga ditahun-tahun mendatang Muara Enim terus mendapatkan piala WTN. Tertib lalu lintas di Muara Enim semakin baik,” pungkas Bodong. (yud)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Bangun Gedung Serbaguna di Aspol Perwira

Muara Enim, KoranSN Saar kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Muara Enim, Kapolda Sumatera Selatan Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!