Muara Enim Raih Penghargaan Penyusunan Laporan Kinerja Pengolaan Lingkungan Hidup

Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman menerima penghargaan tentang Penyusunan Laporan Kinerja Pengolaan Lingkungan Hidup tahun 2016. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Kabupaten Muara Enim meraih penghargaan Penyusunan Laporan Kinerja Pengolaan Lingkungan Hidup Tahun 2016. Acara yang dibuka Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di halaman parkir lapangan tembak Jakabaring Sport City, Rabu (12/7/2017) pukul 09.00 WIB. Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman SH.

Dikatakan Nurul Aman, pihaknya mengapresiasi yang setingginya kepada semua pihak yang mendukung untuk memajukan Muara Enim sebagai kota dengan sistem pengolaan lingkungan hidup daerah yang baik.

Baca Juga :   26 Desa Persiapan Akan Terima BanGub

Menurutnya, penghargaan yang diraih tentunya tidak lepas dari peranan BLH (Badan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Muara Enim) sebagai ujung tombak atas diraihnya penghargaan penyusunan laporan informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup daerah terbaik 1 di Provinsi Sumatera Selatan.

“Kedepan Kabupaten Muara Enim bisa mempertahankan prestasi yang diraih ini dalam bidang lingkungan hidup,” ungkap Nurul Aman. (yud)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Verifikasi Kepuasan Pelayanan di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera …

error: Content is protected !!