Muara Enim Unyted Buka Akademi Futsal







Tim putri Muara Enim Unyted (MU) saat berlaga di Women Futsal League (WFL) nasional 2017 lalu. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Klub futsal professional putri Muara Enim Unyted (MU) memberikan kesempatan bagi remaja putri untuk menjadi bagian dari akademi MU. Demikian dikatakan Ketua Muara Enim Unyted, Desfa Gempata SPi, kemarin.

Diungkapkannya, untuk mempersiapkan para pemain jangka panjang, MU akan menggelar akedemi bagi kalangan remaja putri yang hobi bermain futsal. “Jadi, akademi ini terbuka untuk remaja putri di Kabupaten Muara Enim, maupun wilayah Sumsel,” ungkap Desfa.

Muara Enim Unyted (MU) adalah klub futsal professional putri yang dimiliki Kabupaten Muara Enim yang kini berlaga di Blend Futsal Nasional. Pada Women Futsal League (WFL) 2017, MU berada difinis diposisi 5 dari 8 klub yang berlaga di WFL.

“Pada 2018, MU kembali berlaga untuk kompetisi WFL nasional,” kata Desfa.

Masih kata Desfa, untuk pendaftaran akademi MU dilaksanakan pada 17 Juli hingga 13 Agustus 2017 di Glori Futsal depan RSUD HM Rabain Muara Enim.

“Untuk usia dibatasi 12- 25 tahun, jadwal latihan sabtu (sore) dan minggu (pagi). Sedangkan untuk keterangan lebih lengkap, bisa menghubungi panitia, Andre (0823-7331-5555). Kita harapkan dari akademi ini nantinya muncul pemain professional untuk memperkuat MU dimasa mendatang. Sebab, kalau berkualitas maka pemain asli daerah akan kita prioritaskan,” pungkas Desfa. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pastikan Layanan Paspor Berjalan Baik, Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Tinjau Kanim Muara Enim

Muara Enim, KoranSN Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Muhamad Novyandri dan anggota tim melakukan …

error: Content is protected !!