Muba Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan





Suasana saat foto bersama.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Dalam rangkaian HUT Musi Banyuasin (Muba) ke-66, DPRD Kabupaten Muba menggelar sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 Tahun 2022 di Gedung DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (28/9/2022) dihadiri secara langsung Gubernur Sumsel Herman Deru dan Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati.

“Saya bangga dengan Kabupaten Muba di tahun 2022 ini karena telah berhasil menurunkan angka kemiskinan, kita apresiasi kinerja pak Pj Bupati Apriyadi dan stakeholder terkait di Muba,” ungkap Gubernur Herman Deru.

Baca Juga :   Dorong Transaksi Non Tunai, Muba Pakai BSB Cash dan Sistem QRIS

Atas capaian Kabupaten Muba yang telah menurunkan angka kemiskinan, tentu berkontribusi menurunkan angka kemiskinan secara umum di Provinsi Sumsel.

“Ini tidak gampang, mari bergandengan tangan sinergi untuk terus menekan angka kemiskinan lewat program-program nyata,” tegasnya.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini mengaku takjub dan kagum dengan pesatnya kemajuan di Kabupaten Muba. Ia mengingatkan, agar semangat sinergi dan membangun Pj Bupati Apriyadi untuk Kabupaten Muba semakin meningkat dan menjadi contoh. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tuntaskan Jalan Talang Bayung-Lubuk Buah Hingga Fasilitasi Air Bersih untuk Warga

Muba, koranSN Warga Talang Bayung (Desa Toman Baru)-Lubuk Buah tampak berbahagia. Akhirnya, infrastruktur jalan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!