Muba Kick Off Metode Belajar Bersama Indonesia Brain Camp



Bupati H Dodi Reza Alex Noerdin usai MoU dengan IBC.(Foto- Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Banyak langkah sudah dilakukan Pemkab Muba untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik ASN, pelajar dan mahasiswa. Muba tercatat sudah mengirimkan sejumlah pelajar dan mahasiswa berbakat untuk belajar hingga tingkat paripurna di antero Indonesia hingga negara maju Eropa, Amerika serta Timur Tengah.

Kali ini peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) ASN dan non ASN di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali dilakukan Bupati Muba, H. Dodi Reza Alex Noerdin dengan menggandeng Indonesia Brain Camp (IBC). Kerjasa yang tertuang dalam bentuk MoU Pemkab Muba dengan IBC, di Opproom Pemkab Muba, Selasa (30/3/2021). Kesepakatan ini juga diteruskan dengan preview dan praktik metode belajar ala IBC.

Baca Juga :   DRA Ajak Semua Warga Muba Dukung Igo

Indonesia Brain Camp (IBC) Palembang ada sejak Agustus 2020 dan sudah menghimpun 85 anak yang belajar Bahasa Inggris mulai TK hingga mahasiswa. Metode yang diajarkan dalam English Camp ini yakni belajar sambil bermain, karena cara ini terbilang jitu mendidik anak-anak untuk menyerap ilmu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penilaian Smart City, Muba Capai Nilai Tertinggi di Sumsel

Musi Banyuasin, KoranSN Kabupaten Musi Banyuasin menjadi salah satu daerah dari 100 kabupaten/kota di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.