Muba Pelopor Bangun Kantor MUI dan Kantor PCNU Termegah



Pertama di Sumsel, Muba Sebagai Pelopor Bangun Kantor MUI dan Hadirkan Kantor PCNU Termegah.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Diketahui dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel), Kabupaten Muba merupakan Kabupaten pertama dan bakal menjadi pelopor karena sudah membangunkan sebuah kantor resmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga gedung untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muba.

Peresmian dua gedung mewah ini sangat di apresiasi oleh Ketua MUI Sumsel dan Wakil Ketua Umum PWNU Sumsel. Yang dilaksanakan, Selasa (6/2) bertempat di samping Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengatakan, dengan telah di resmikannya gedung MUI dan gedung PCNU ini, keberadaannya diharapkan bisa meningkatkan dan mengefektifkan peran NU dan MUI serta memantapkan komitmen NU dan MUI dalam memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Muba. Gedung yang bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk berdiskusi yang representatif agar dapat memunculkan inovasi-inovasi baru yang dikembangkan PCNU dan MUI dalam bidang keagamaan.

“Karena baru di Kabupaten Muba yang memiliki kantor resmi MUI. Mari kita manfaatkan semaksimal mungkin kehadiran gedung ini. Saya sangat berharap, dengan adanya gedung MUI dan PCNU akan menambahkan semangat serta membangkitkan perkembangan edukasi dan lainnya yang mampu meningkatkan perkembangan umat muslim, melahirkan para Da’i dan Penceramah yang handal di Kabupaten Muba,” kata Pj Bupati Muba. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   BayLen Muba Resmi Hadirkan Rumah Yatim dan Tahfidz Qur'an



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Apriyadi Dorong Wajib Pajak di Muba Bayar Secara Online

Muba, KoranSN Realisasi pendapatan pajak di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus digenjot Pj Bupati Apriyadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!