Muba Raih Medali Peparprov Pertama dari Enrico



Suasana pertandingan Kontingen National Paralympic Committee cabang olahraga (Cabor) chess atau catur.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Baturaja, KoranSN

Kontingen National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) meraih medali pertama Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatera Selatan (Sumsel) III-2021 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari cabang olahraga (Cabor) chess atau catur.

Adalah Enrico Caesar Delano atlet catur NPC Muba yang sukses mempersembahkan medali perak di kategori B 1 atau tuna netra total perorangan putra. Enrico berhasil mengumpulkan dua poin atau hanya selisih satu poin dari Prasetio atlet NPC dari Kabupaten Muara Enim yang berhasil meraih medali emas.

Baca Juga :   Dinas TPHP Muba Turun ke Lapangan Cek Kesehatan Hewan Kurban

Pada perlombaan cabor catur yang di gelar di Sekretariat NPC OKU, Kota Baturaja, Kabupaten OKU, Sabtu (4/12/2021), Enrico tampil dengan menjanjikan mengalahkan Arif dari Kota Prabumulih dengan skor 1-0. Kemudian pada laga kedua dia tundukkan Deni Agus dari Palembang dengan skor 1-0. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Plt Bupati Beni Hernedi Pimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Sekayu, KoranSN Dalam rangka mengentaskan kemiskinan, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.