Muba Sukses Jadi Tuan Rumah KTNA ke-13

Susana panggung hiburan pada acara penutupan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex melalui Sekda Muba Drs H Apriyadi resmi menutup Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 dari 17 Kabupaten/kota di Sumatera Selatan, Jumat (28/6/2019) di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu.

Dalam sambutannya, Ketua KTNA Sumsel H Muhammad Basri mengapresiasi pelayanan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muba khususnya, masyarakat Sekayu yang telah menyambut seluruh peserta KTNA dengan baik dan ramah.

Baca Juga :   Aden Tamrin Ajak Pemuda Berfikir Positif

“Saya dan seluruh peserta KTNA se-Sumsel mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Muba. Semoga Muba akan lebih luar biasa kedepannya. Dan atas suksesnya acara KTNA ini, Bupati Muba akan kami usulkan Lencana Emas Pertama dari KTNA,” ungkapnya.

Sementara Sekda Muba menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya pada kegiatan KTNA yang dilaksanakan di Kabupaten Muba.

Ia juga berpesan kepada para peserta untuk membawakan kesan dan pesan yang didapatkan dari Kabupaten Muba, serta dapat mengembangkan informasi dan pengetahuan yang didapatkan pada kegiatan Peda KTNA untuk direalisasikan kepada kabupaten masing-masing.

Baca Juga :   Pilkada Mura: H2G-Mulyana Tinggal Menghitung Hari Menjemput Kemenangan

“Peda KTNA ini menjadi media tukar informasi, tukar keterampilan, tukar teknologi serta tukar pengalaman bagi para peserta. Diharapkan, pasca Peda ini apa yang dipamerkan di sini, bisa diterapkan oleh seluruh stakeholder yang ada. Kami Pemkab dan masyarakat Muba mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, dan mengucapkan selamat jalan menuju ke kabupaten masing-masing, dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” tutupnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Menunggu Transparansi Dana Covid-19 Kabupaten Lahat

PENGELOLAAN dana Covid-19 yang selama ini sudah berjalan, dirasa masih belum memberikan informasi secara terbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.