Muba Target Stand Pameran Terbaik di Ajang APKASI



Amilin juga mengatakan, kunci keberhasilan kegiatan pameran di tengah pandemi COVID-19 menjadi tanggung jawab bersama semua pihak yang terlibat. “Kita saling mengingatkan di antara kita agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan Prokes COVID-19,”ungkap.

Terakhir, Amilin mengatakan bahwa Pemkab Muba optimis akan menjadi peserta terbaik dalam pameran tersebut.

Sementara Kepala Disperindag Muba Azizah Wahyudi menyampaikan bahwa Kabupaten Muba siap memukau pengunjung pameran dan optimisme menjadi peserta pameran terbaik.

“Materi pameran telah kita siapkan, diantaranya sustainable commodities (aspal karet, besin sawit, pertanian, kawasan industri hijau terpadu) selanjutnya, dan berbagai produk unggulan Muba seperti tenun khas Gambo Muba, hasil kerajinan dan produk olahan makanan. Selain itu, berbagai inovasi bidang pelayanan publik yang telah dicapai Pemkab Muba seperti bidang perizinan berupa Aplikasi SAJI, layanan kesehatan SIRINE, layanan kependudukan KELADI, layanan kepegawaian Sikupek, Rumah Kemasan, dan Perpustakaan Online,”tandasnya. (tri)

Baca Juga :   4 Titik Ruas Jalan Diperbaiki

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Plt Bupati Beni Hernedi Pimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Sekayu, KoranSN Dalam rangka mengentaskan kemiskinan, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.