Muchendi Tegaskan Maju Cabup OKI







Muchendi. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Fungsionaris DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki menegaskan maju sebagai bakal calon bupati pada pemilihan bupati (Pilbup) Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2018 mendatang. Ia pun menepis spekulasi yang beredar bahwa ia akan maju sebagai bakal calon bupati mendampingi calon petahana, meski tidak secara tegas.

“Sejauh ini, masih sosialisasi (calon bupati). Berdasarkan perintah DPP, kader internal diminta untuk sosialisasi untuk pilkada serentak. Saya sebagai kader daerah pemilihan OI dan OKI, ikuti perintah partai, di Muara Enim ada saudara Ahmad Yani, di Palembang juga Harnojoyo,” kata Muchendi.

Ia mengaku, sejauh ini terus berkomunikasi dengan partai politik lainnya, termasuk bakal calon lain yang akan maju. “Bukan hanya dengan pak Iskandar, tapi kita juga komunikasi dengan seluruh bakal calon yang ada, seperti H Azhari dan lainnya,” ungkap Muchendi.

Ia menyatakan, kader di daerah hanya mensosialisasikan diri, sementara keputusan siapa yang akan diusung, mutlak keputusan DPP Partai Demokrat. “Kalau nantinya dinilai memenuhi syarat, itu akan menjadi bahan pertimbangan untuk maju,” pungkasnya.

Kader Demokrat Muhar Lakoni juga mengaku terus mensosialisasikan diri untuk Pilkada Empat Lawang, namun untuk diusung atau tidak ia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. “Secara pribadi saya ingin mencalon, tapi semua tergantung pada partai,” tandasnya. (awj)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel saat melakukan Monev untuk memastikan kualitas layanan bantuan hukum di Lapas. (Foto-Istimewa)

Pastikan Kualitas Layanan Bantuan Hukum di Lapas, Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan pemeriksaan terhadap penerima bantuan …

error: Content is protected !!