Muhammad Nasir Bersilaturahmi dengan Warga Purwo Sari Sembawa





M Nasir Caleg DPRD Sumsel saat menyampaikan kata sambutan. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Muhammad Nasir SSi Caleg DPRD Provinsi Sumsel Periode 2024-2029 Nomor Urut 4 dari Partai Golkar Dapil 10 Kabupaten Banyuasin, bersilaturahmi dengan warga Desa Purwo Sari Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan M Nasir disambut oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Alhamdulillah, silaturahmi di Desa Purwo Sari Kecamatan Sembawa bersama Bapak Kades Pujo Widodo dan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu ibu pengajian,” kata M Nasir yang merupakan salah satu Pengurus Partai Golkar Provinsi Sumsel, yakni Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) ini.

Baca Juga :   HD Resmi Jadi Keluarga Keraton Solo

Diketahui M Nasir juga merupakan Anggota DPRD Banyuasin M Nasir yang kerap turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Bahkan selama menjabat Anggota DPRD Banyuasin, M Nasir telah melakukan sejumlah pembangunan dengan menggunakan anggaran dana aspirasinya sebagai Anggota DPRD Banyuasin.

Adapun sejumlah pembangunan yang telah dilakukannya, diantaranya; pada tahun 2023 ini M Nasir melalui dana aspirasi atau Pokir yang dimilikinya selaku Anggota DPRD Banyuasin telah digunakan untuk pembangunan di beberapa titik di Kecamatan Talang Kelapa, meliputi; pembangunan jalan dalam Perumahan Sukajadi Permai 1, pembangunan jalan dalam Perumahan Handayani, pembangunan jalan dalam perumahan Mekar Sari, pembangunan jalan dalam Perumahan Sukajadi Makmur, pembangunan Sarana Olahraga di Komplek Megah Asri 2. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah Kongres HMI Tahun 2020







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HUT ke-78 Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Berbagai Penghargaan yang Telah Diterima

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!