Muhammad Nasir Bersilaturahmi dengan Warga Purwo Sari Sembawa







Kemudian pembangunan jembatan di Kenten serta pembangunan jalan dalam perumahan Griya Alam Indah II Talang Keramat. Lalu, pembangunan di beberapa titik di Kecamatan Tanjung Lago serta pembangunan jalan menuju Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

Sebelumnya M Nasir membenarkan dirinya menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumsel Periode 2024-2029 Nomor Urut 4 dari Partai Golkar Dapil 10 Kabupaten Banyuasin.

Dikatakannya, ia maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2024-2029 dari Partai Golkar Dapil 10 wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Kalau seandainya saya didukung oleh Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta masyarakat Kabupaten Banyuasin, saya maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Golkar dan saya menang mewakili masyarakat Kabupaten Banyuasin, otomatis saya bisa berbuat lebih luas dan lebih banyak lagi,” kata M Nasir.

Dari itu dirinya mengharapkan, dukungan dan doa dari masyarakat Banyuasin untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

“Jika saya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel, maka saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkas M Nasir. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Agus Fatoni Tingkatkan Promosi Potensi Pariwisata Sumsel Lewat Program Jelajah Wisata

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni bekerjasama dengan Direktur Utama PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!