Muhammadiyah Kembali Tekankan Pemerintah Agar Penuhi Kebutuhan Oksigen





Ketua Muhammadiyah COVID-19 Command Center (MCCC) PP Muhammadiyah Agus Samsudin saat menyampaikan keterangan pers soal persediaan oksigen.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pimpinan Pusat Muhammadiyah kembali menekankan kepada pemerintah agar segera memenuhi kebutuhan oksigen khususnya di rumah sakit agar pasien COVID-19 yang memiliki gejala berat hingga sedang bisa segera tertangani dan angka kematian dapat ditekan.

“Kami mendesak agar pemerintah dan semua pihak agar betul-betul harus bekerja sama mencari solusi untuk menyelesaikan masalah kekurangan oksigen dan kondisi RS yang overload dalam penanganan pasien COVID-19 secara sigap, terfokus serta mengutamakan penyelamatan kemanusiaan di atas yang lainnya,” ujar Ketua Muhammadiyah COVID-19 Command Center (MCCC) PP Muhammadiyah Agus Samsudin dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca Juga :   Kapolri: Persiapan Personel Pengamanan G20 Tergelar dengan Baik

Kekurangan oksigen yang berbuntut panjang ke aspek lain, kata Agus, dirasakan oleh salah satu Rumah Sakit Muhammadiyah. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pekalongan Maksimalkan Penanganan Warga Terdampak Banjir Rob

Pekalongan, KoranSN Pemerintah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, memaksimalkan penanganan warga terdampak banjir rob yang masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!