MUI Apresiasi Pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Banyuasin



KH Zaidi Rasyid.(foto-siryanto/koransn)

Bayuasin, KoranSN

Wakil Ketua MUI Kabupaten Banyuasin KH Zaidi Rasyid menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah, TNI, Polri dan stakeholder atas pengawalan serta pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di wilayah Kabupaten Banyuasin selama ini, hingga berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja TNI – Polri dan Satpol PP maupun stakeholder yang telah bekerja dengan maksimal dalam melakukan pengamanan sehingga pemilu dapat berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Wakil Ketua MUI Banyuasin KH. Zaid Rasyid saat dibincangi, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga :   Kejari Panggil Ketua KPU Mura

Tidak itu saja, Wakil Ketua MUI Kabupaten Banyuasin juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini TPS, PPK dan KPUD Banyuasin.

“Selama kegiatan tahapan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 hingga rapat pleno penghitungan suara yang saat ini sedang berlangsung, kondisi berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya. (sir)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!