MUI: Masyarakat Harus Tetap Waspada dan Patuhi Protokol Kesehatan



Satagas COVID-19 Kota Bandarlmapung saat melakukan edukasi prokes kepada masyarakat. Selasa,(11/5/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Dr KH Amirsyah Tambunan mengingatkan seluruh masyarakat, utamanya umat Islam agar senantiasa peduli dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ada dalam rangka memperingati Idul Fitri yang masih dalam masa pandemi COVID-19.

KH Amirsyah, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (11/5/2021) mengatakan, COVID-19 merupakan ancaman yang nyata dan juga telah menelan banyak korban.

Baca Juga :   Moeldoko Sebut Gerakan KAMI Sekumpulan Kepentingan

Dia mengungkapkan, bahwa hingga saat ini yang sudah memasuki tahun kedua pandemi COVID-19 sudah ada dua tokoh MUI yang meninggal dunia, yaitu Dr Nazarudin Ramli dan Dr Teuku Zulkarnaen, sehingga ini tidak hanya sekedar ancaman, tetapi sudah terbukti telah menelan korban.

”Jadi ini adalah bukti nyata, banyak lagi tokoh-tokoh yang sudah mendahului kita. Sekali lagi saya mengingatkan bahwa kita tetap harus waspada. Kewaspadaan terhadap diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat,” ujar KH Amirsyah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kemenpan-RB Siap Bubarkan Lebih Dari 13 Lembaga Negara

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenpan RB: Teknologi Informasi Bisa jadi Kunci Reformasi Birokrasi

Jakarta, KoranSN Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa mengatakan bahwa pemanfaatan teknologi informasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.