MURA Siap Kembangkan Padi Varietas Dayang Muratan 1 dan Dayang Muratan 4



Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud saat bersama Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Prof. Dr. Ir. Anhar Riza Antariksawan. (Foto-Istimewa)

MURA, KoranSN

Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud menerima SK Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor : 90/HK.540/C/03/2021. Dan Nomor : 89/HK.540/C/03/2021 tentang pelepasan calon varietas padi sawah DR-06 sebagai varietas unggul dengan nama Dayang Muratan 1 dan Dayang Muratan 4 yang diserahkan oleh Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Prof. Dr. Ir. Anhar Riza Antariksawan. Bertempat di Kawasan Nuklir Pasar Jumat-PAIR BATAN, Jakarta (11/06/2021).

Baca Juga :   Kakek dan Nenek Tewas Terpanggang

Dikesempatan tersebut Kepala BATAN Anhar Riza Antariksawan didampingi Deputi Bidang PTN Drs. Totti Tjiptosumirat, M.Rur. S.ci, Kepala Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR), Dr. Roziq Himawan, M.Eng menyampaikan rasa terima kasih dan suatu kehormatan dapat bersilahturahmi dengan Bupati Mura dan rombongan.

“Harapan ke depan kerjasama ini terus berlangsung untuk kemajuan dan kesejahteraan petani di Kabupaten Musi Rawas. Banyak teknologi yang telah dikembangkan dan tersedia di BATAN, selain bidang pertanian ada juga bidang kesehatan, industri dan peternakan, kami berharap ke depan Kabupaten Musi Rawas dapat melanjutkan kerjasamanya melalui teknolgi BATAN di bidang industri maupun kesehatan,” ungkap Anhar Riza. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tingkatkan Disiplin Pegawai Melalui Apel

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian

Belitang Madang Raya, KoranSN Bupati H Lanosin ST berpesan kepada para dokter dan karyawan RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.