Muratara Butuh Pemimpin yang Tulus Bekerja





Padli Nopiansa. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Pemuda Karang Dapo, Kabupaten Muratara Padli Nopiansa dalam keterangan persnya, Minggu (14/1/2018) menilai, Kabupaten saat ini butuh pemimpin yang tulus bekerja sesuai keahliannya.

“Muratara hari ini butuh pemimpin yang tulus, bekerja sesuai dengan spesialisasinya, kinerja yang berbasis kemasyarakatan, memiliki nalar dan improvisasi bagaimana membuat Muratara ini sukses membangun, baik fisik maupun non fisik,” ucapnya.
Ia mengimbau, pemangku jabatan dalam pemerintahan, harus amanah dan tulus bekerja, ikhlas lagi bersahabat. Kompetisi adalah keniscayaan tapi janganlah mengedepankan rivalitas.

Baca Juga :   Diduga Kecanduan Sirup Obat Batuk, Pemuda di PALI Sering Mengamuk

Sementara, Kasubag Humas Pemkab Muratara Indrayani berharap jika ada permasalahan terkait pemerintahan, harus diselesaikan dengan baik jangan menyebar di media sosial karena hal itu tidak akan menyelesaikan masalah.

“Maka dari itu mari kita duduk bersama sesuai dengan Kabupaten Muratara ‘Beselesang Serundingan’ jadi ayo berunding. Duduk bersama dan musyawarah, dan komunikasikan dengan baik,” pungkasnya. (snd)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Enos Gotong Royong dan Main Motocross di Jumat Berkah

Martapura, KoranSN Hari Jumat yang penuh berkah, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T turut …