Muratara Dapat Bantuan BSPS Sebanyak 217 Unit



H. Alfirmansyah, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Muratara. (Foto-Sunardi/KoranSN)

MURATARA, KoranSN

Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Tahun, 2021 ini, mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 217 unit yang tersebar di tujuh Kecamatan.

Bantuan tersebut terdapat dalam dua ketegori, pertama, bantuan yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan yang kedua, bantuan yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nominal bantuan sebesar 20 juta rupiah perunitnya.

Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Muratara, Alfirmansyah mengatakan pahun 2021 ini, Kabupaten Muratara mendapatkan bantuan BSPS sebanyak 217 unit rumah tak layak huni, sebanyak 162 unit dari dana APBN dan 55 unit dari DAK yang tersebar ditujuh Kecamatan.

Baca Juga :   Bupati Muratara Lepas Keberangkatan Santri ke Pulau Jawa

Adapun yang mendapatkan bantuan dari dana APBN terdapat di Kecamatan Rawas Ulu tepatnya di Desa Remban sebanyak 20 unit, Kecamatan Karang Jaya, di Desa Muara Tiku berjumlah 22 unit.

Kemudian, Kecamatan Rupit didesa Lawang Agung sebanyak 20 unit. Di Kecamatan Karang Dapo yang mendapatkan bantuannya didesa Karang Dapo berjumlah 20 unit juga. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pilkades Serentak di Muratara Masih Menunggu Perda

Muratara, KoranSN Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan serentak di 50 Desa se Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.