Musancab Demokrat Siap Menangkan Ahmad Yani

Musyawarah Anak Cabang Demokrat yang berlangsung di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN
Semakin dekat perhelatan Pemilukada di Muara Enim membuat Partai Demokrat terus memperkuat barisan kader agar semakin solid, salah satunya menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatam se-Kabupaten Muara Enim di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (7/11/2017).

Musancab ini nantinya akan berjuang untuk mendukung penuh dan memenangkan Ir H Ahmad Yani MM dalam Pemilukada Muara Enim 2018 mendatang dan Ishak Mekki sebagai calon Gurbenur Sumatera Selatan pada Pilkada tahun 2018.

Selain dihadiri Ketua DPC Demokrat Ahmad Yani (AY), hadiri juga pengurus DPD Sumatera Selatan dan pengurus DPC Muara Enim. Hasil Musancab, bahwa seluruh kader partai di tingkat anak cabang harus memenangkan Pilkada 2018 dan mendukung penuh kader partai yang maju dalam kompetisi Pilkada Muara Enim.

Musancab DPAC ini juga dirangkaikan dengan penyusunan pengurus baik tingkat kecamatan dan desa. Musancab, dibuka oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Daerah (BPOKKD) Partai Demokrat Sumatera Selatan, Firdaus Hasbullah.

Baca Juga :   Penerbitan Badan Hukum Koperasi Beralih ke Kemenkumham

“Dalam Musancab ini yang dibahas adalah evaluasi kepengurusan di anak cabang. Dalam rangka kaderisasi partai, untuk memperkuat barisan partai memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres. Karena anak cabang ini adalah ujung tombak partai,” kata Firdaus.

“Ir H Ahmad Yani kader Partai Demokrat terbaik siap maju Pilkada Muara Enim, karena elektabilitas beliau tinggi. Dari hasil survey dari beberapa lembaga kredibel, Ahmad Yani di posisi yang baik. Demikian halnya kandidat gubenur Isak Mekki. Jadi, kami siap memenangkan Pilkada 2018,” tegas  Firdaus.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM mengatakan, rakor ini dihadiri 20 PAC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim. Dengan agenda laporan pertanggung jawaban pengurus lama, pemiliham Ketua PAC baru dan penyusunan agenda kerja.

Baca Juga :   GMSC Gelar Bakti Sosial di Masjid Al-Ikhlas

“Secara politik, ini langkah awal konsolidasi Partai Demokrat menyambut Pilkada, Pileg dan Pilpres. Mesin partai mulai dihidupkan dan untuk Pilkada Muara Enim,  kader akan diutamakan,” ungkap Yani.

Selanjutnya, Yani juga akan terus berjuang untuk memenangkan Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

Dengan melihat penerimaan masyarakat, posisi hasil survey bagus. Ahmad Yani atau disapa AY ini mantap maju sebagai calon Bupati Muara Enim.

“Mohon doanya mudah-mudahan semuanya lancar,” pungkas Yani. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Infrastruktur dan SDM Masih Kendala Pembelajaran Daring

Lahat, KoranSN Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan ke tiga wilayah kabupaten yaitu …