Musda Golkar Muba Tutup Rangkaian Musda Golkar di Sumsel





Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex saat membuka Musda Golkar Musi Banyuasin. (Foto-SN/Ist)

Sekayu, KoranSN

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel yang juga Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex membuka langsung Musda DPD Partai Golkar Muba, Senin (31/8). Musda tersebut sebagai penutup dari rangkaian Musda yang dilaksanakan di Provinsi Sumsel.

“Ketua DPD Golkar Kabupaten Muba yang terpilih punya tanggung jawab besar. Setelah event pilkada tahun ini maka yang paling besar pilkada di tahun 2022 untuk memenangkan kader Golkar di Muba,” kata Dodi.

Dikatakannya, Partai Golkar punya lumbung suara di Muba oleh karena itu ia mengintruksikan kader-kader untuk memulai dari Muba dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Insyaallah dari Musda ini akan terpilih ketua yang ker dengan organisasi. Saya minta begitu terpilih lakukan konsolidasi kebawah,” ucap Dodi.

Selain itu Dodi mengintruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Muba bekerja turun kebawah menyerap seluruh aspirasi rakyat.

Baca Juga :   Herman Deru Bakal Kembangkan Pelabuhan Sungai Lais

“Marilah kita bersama-sama bekerja bukan hanya bekerja di politik partai tapi turun ke bawah bekerja untuk masyarakat,” imbuhnya.

Anggota DPR RI Komisi VII Ir H Alex Noerdin yang hadir sebagai Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Sumsel memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Musda Golkar di Muba karena telah memenuhi standar Protokes Covid-19, dimana kegiatan dilakukan diruang terbuka menjaga jarak, memakai masker dan ada posko kesehatan.

“Kepada Ketua DPD Golkar kabupaten kota yang wilayahnya ada pilkada tahun 2020 adalah tanggungjawab kita bersama memenangkan kader-kader Golkar. Semoga musda yang dilaksanakan hari ini dan besok bisa berjalan aman dan lancar,” kata Alex Noerdin.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muba Firman Rahab mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Musyawarah Daerah ke-10 Partai Golkar Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Wagub Mawardi Dengarkan Pandangan Umum Fraksi DPRD Provinsi Sumsel

Dikatakan Firman dengan dilakukan Musda itu artinya periode kepemimpinannya akan berkahir, ia pun mengungkapkan banyak hal yang telah lakukan, termasuk sudah melakukan ketentuan-ketentuan yang berlaku di Partai Golkar, sehingga pada masa pemilihan legislatif Kabupaten Muba beberapa waktu yang lalu Golkar memperoleh tujuh kursi dan meraih kursi Ketua DPRD Muba.

“Peserta Musda ini hanya dibatasi 50 orang karena kita mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan kami mengharapkan kedepan progres kinerja Partai Golkar terus meningkat,” tutupnya. (tri)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

HD Minta IIDI Jadi Mitra Pemprov Sumsel Dalam Menurunkan Angka Stunting

Palembang, KoranSN Upaya penurunan angka stunting di Provinsi Sumsel masih menjadi pekerjaan rumah bagi Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!