Musi Bersatu Dukung Nansuko Jilid II



H SN Prana Putra Sohe saat melantik Pengurus Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB). (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Musi Bersatu ( IKMB ), menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pasangan pertahana H SN Prana Putra Sohe -H Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid II pada Pemilihan Walikota Lubuklinggau 2018-2023 mendatang.

Dukungan kebulatan tekad akan menjadikan kembali pasangan Nansuko ini untuk memimpin Kota Lubuklinggau lima tahun yang akan datang tercetus pada acara pelantikan serentak IKMB dipusatkan di Gebung Olahraga Jalan A Yani Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Minggu sore (17/12/2017).

Dihadapan ribuan masyarakat yang memenuhi GOR itu, H Sulaiman Kohar dengan penuh hanya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Musi yang hadir pada acara tersebut. “Terus terang, saya sekan tidak bisa berkata apa-apa lagi, terus terang saya sangat terharu dan bangga, ini sejarah yang tidak dapat saya lupakan, ternyata keberadaan masyarakat asal Musi masih kompak,” ujarnya dengan nada agak terbata-bata.

Baca Juga :   Hari Pahlawan, Perang Lawan Covid-19

Senada dengan H Sulaiman Kohar, Walikota Lubukklinggau H SN Prana Putra Sohe yang pada Pilwako 2018 mendatang masih menyatakan maju berpasangan dengan H Sulaiman Kohar itu, menyampaikan apresiasi akan kekompakan yang ditunjukan ribuan masyarakat asal Musi ini. “Saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat asal Musi, saya sangat bangga dan terima kasih,” ujarnya.

Dikatakan Nanan, sapaan Orang Nomor Satu di Bumi Sebiduk Semare itu, berbagai geliat pembangunan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan dengan H Sulaiman Kohar jelang akhir masa jabatan 5 tahun ini, tak terlepas berkat dukungan dan kebersamaan segenap komponen masyarakat, juga masyarakat asal Musi yang berdomisi di Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Walikota Prabumulih Hadiri Penyerahan Kunci Bedah Rumah dan Penyaluran Bantuan Sembako

Tampak hadir pada acara yang cukup meriah ini selain berbagai tokoh masyarakat asal Musi seperti Wahisun Wais, H Isbandi Arsyad, H Mast Idris dan juga mantan Pangdam II/Srj Mayjen TNI (purn) Iskandar M Sahil atau lebih akrab disapa masyarakat Musi Kuyung Manaf. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Disiplin ASN Pemkab OKI Harus Ditingkatkan Usai Lebaran

Kayuagung, KoranSN Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi kembali mengajak …

error: Content is protected !!