Musikologi Sambangi Palembang







Ketua Yayasan AMI, Dwiki Dharmawan bersama para musisi saat acara Musikologi Series di Hotel Novotel Palembang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Musikologi Series yang merupakan konferensi musik dengan program edukasi sharing knowledge dari para ahli musik dan praktisi industri musik kepada para insan musik untuk mendapatkan pengetahuan, wawasan baru, serta menambah jaringan dan relasi di bidang industri musik menyambangi Palembang setelah sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta pada 11 November lalu.

Ketua Umum Yayasan AMI, Dwiki Dharmawan kegiatan yang digelar Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) berlangsung di Hotel Novotel, kemarin. Kegiatan diisi dengan paparan dari deputi-deputi Bekraf, kemudian dilanjutkan konferensi dengan menghadirkan artis dan musisi seperti Cas Alfonso, Mytha Lestari, Irfan “Samsons”, dan para profesional di industri musik lain.

Baca Juga :   Implementasikan Prinsip ESG Berkelanjutan, Telkomsel Hadirkan Layanan Inklusif Ramah Disabilitas bagi Teman Tuli di GraPARI

Diharapkannya, dengan acara tersebut dapat mendukung serta membantu generasi muda dan insan musik lndonesia untuk terus berkembang, menigkatkan pofesionalisme, kualitas, kapasitas, produktivitas, dan Industri keratif Indonesia.

“Setiap musik yang dimainkan harus Beyond The Limit Tanpa Batas musisi harus selalu siap dalam segala hal,”ujarnya.

Dijelaskannya, di usia yang ke-2O tahun ini, Yayasan Anugerah Musik Indonesia berusaha untuk terus menggali potensi dan memacu gairah ekosistem dari industri musik. “MUSIKOLOGI SERIES” menargetkan 500 peserta dari setiap kota yang dikunjungi terdiri dari komunitas musik, sekolah musik, pemain musik, mahasiswa, clan orang-orang yang bersinggungan serta tertarik dengan industri musik,”katanya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Digital, Bank Sumsel Babel Ajak Nasabahnya Gunakan Internet Banking

Palembang, KoranSN Sebagai bank yang mempunyai visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul …

error: Content is protected !!