Muzakir Bagikan 500 Paket Sembako









Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar memberikan bantuan pendidikan dalam peringatan nuzulul quran

Muara Enim,SN
Sebanyak 500 paket sembako dibagi-bagikan kepada anak  panti asuhan, para veteran dan petugas kebersihan pada kegiatan nuzulul qur’an yang dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang, Sabtu (3/7).

Selain paket sembako, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar memberikan bantuan pendidikan kepada 10 orang anak angkat untuk biaya pendidikan selama 6 bulan.  Dana bantuan tersebut di kelola oleh bidang Pendidikan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Muara Enim yang dipimpin Oleh H. Taufik Rahman, SH.

Peringatan Nuzul Quran yang dikemas dalam rangkaian kegiatan Tablig Akbar dan buka puasa bersama ini  dihadiri oleh anak anak Pondok pesantren yang berada di wilayah Muara Enim,  serta dihaadiri juga oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Dinas instansi, serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ir.H. Muzakir Sai Sohar  dalam sambutanya mengatakan peringatan Nuzul Qur’an diharapkan dapat menjadikan  masyarakat Muara Enim yang agamis dan Qur’ani,  Selaras dengan Visi Misi Kabupaten Muara Enim SMAS.”

Baca Juga :   Petani Jokoh Luncurkan "Kopi Kam" Pagaralam

Sebagai puncak acara mendengarkan Tausyiyah dari Al Ustadaz KH. Imam Syafei yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Batu Marta OKU.  KH. Imam Syafei dalam tausyiyahnya menyampaikan bahwa “ dibulan Ramadhan dan memperingati Nuzul Qur’an tahun ini untuk mengamalkan nilai nilai yang terkandung di dalam Al Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari, dan melaksanakan ibadah membaca Al Qur’an.

KegiatanTabligh akbar tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. (yud)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!