Muzakir Sai Sohar: Komitmen Agama yang Kuat

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar menghadiri kegiatan Pembinaan Pemahaman Keagamaan dan Sosial Keasyarakatan Pemkab Muara Enim. (Foto-Yudi/Koransn)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menghadiri Kegiatan Pembinaan Pemahaman Keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan Pemkab Muara Enim Tahun 2018, di Masjid Jami Desa Penaggira Kecamatan Gunung Megang, Selasa (29/5/2018) Malam.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim dikatakan Muzakir sangat berkomitmen dalam hal keagamaan, sesuai visi misi Kabupaten untuk menjadikan masyarakat Muara Enim agamis, hidup dilungkungan agamis, setiap bermusyawara, setiap menentukan pendapat hendaknya dilakukan di masjid, sesuai ajaran baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Baca Juga :   Pasar Kuliner Dipakai Pesta Miras

Melalui Bagian Kesehjahteraan Masyarakat (Kesra) Pemkab Muara Enim, melaksanakan safari rutin dibulan ramadhan, menjadikan ajang silahturahmi Pejabat Pemerintahan Kabupaten Muara Enim bersama-sama warga masyarakat Muara Enim.

Dikatakannya, kegiatan keagamisan, yang menjunjung visi Kabupaten yang SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera), selama kepemimpinan sudah 11 kali dilaksanakan safari ramadhan yang merupakan komitment bersama.

“Dibandingkan dengan perjuangan Nabi Muhammad SAW, perjuangan menyebarkan syariat Islam, ini belum apa-apa.” Katanya.

Sambungnya, kita sudah diberikan fasilitas, mobil, jalan yang bagus, jadi tidak ada alasan untuk Pejabat Daerah tidak hadir dalam kegiatan safari ramadhan, bulan ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat islam, jadikanlah bulan ramadhan ini sebagai ajang untuk berkumpul bersama warga masyarakat.

Baca Juga :   Pedagang Dilarang Menimbun Barang

“Menjadi interaksi antara pejabat, agar bisa tahu ini merupakan warga yang dipimpinnya, inilah warga yang memilihnya. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Menunggu Transparansi Dana Covid-19 Kabupaten Lahat

PENGELOLAAN dana Covid-19 yang selama ini sudah berjalan, dirasa masih belum memberikan informasi secara terbuka …