Muzakir : Wujudkan Muara Enim Kota Pintar



Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dalam Kegiatan Smart Regency 2017 Kabupaten Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Konsep kota pintar bisa di aplikasikan di desa bahkan Kabupaten dan Kota, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengajak masyarakat Muara Enim untuk berperan hasil karya inovasi anak-anak dan Pemerintah Daerah yang berinovasi.

Demikian dikatakan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam Kegiatan Smart Regency 2017 Kabupaten Muara Enim, menuju Kabupaten Muara Enim Pintar dan berinovasi belum lama ini.

“Smart Regency adalah inovasi di ciptakan untuk daya saing daerah dengan menggunakan teknologi informasi, smart city melakukan penyesuaian perioritas potensi lokal,”terang Muzakir.

Baca Juga :   Bawaslu dan Satpol PP PALI Tertibkan APK Liar

Muzakir mengapresiasi atas keberlangsungan kegiatan smart regency. Menurutnya, dalam rangka meningkatkan keberhasilan Kabupaten Muara Enim dalam berbagai sektor, terutama menyangkut administrasi dan birokrasi.

“Dengan menciptakan inovasi terbaru melalui aplikasi dan sistem informasi yang memudahkan administrasi dan pelayanan kepada masyarakat, akan meningkatkan pendapatan daerah, mempermudah urusan birokrasi, dan membuat konsep Kabupaten yang cerdas,”ulas Muzakir. (yud)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sang Legislator OKU Timur Fraksi Golkar Tutup Usia

Martapura, KoranSN “Innalillahi wa innaillaihi,” kabar duka wafat salah satu Anggota DPR OKU Timur yang …