Nadiem: Terima Kasih Atas Ketangguhan Para Guru Berikan Pembelajaran





Tangkapan layar Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim saat memberikan kata sambutan dalam acara Hari Guru Nasional 2021 yang diikuti di Jakarta, Kamis. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim mengucapkan terima kasih pada semua guru di seluruh penjuru Indonesia atas ketangguhan tiada batas dalam memberikan pembelajaran pada semua siswa.

“Terima kasih untuk pengorbanan anda, terima kasih untuk ketangguhan anda, terima kasih bagi teman-teman yang datangi rumah para pelajar untuk mengajari mereka selama pandemi,” kata Nadiem saat berikan kata sambutan dalam acara Hari Guru Nasional 2021 yang diikuti di Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :   Rekanan Proyek E-KTP Didakwa Memperkaya Diri Rp79 Miliar

Nadiem turut mengucapkan terima kasih pada semua guru, yang telah bersedia untuk mempelajari menggunakan teknologi yang digunakan untuk mengajar siswa selama melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kepala BNPB: Diperlukan Pergeseran Paradigma Penanganan Bencana

Jakarta, KoranSN Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Mayjen TNI Suharyanto mengatakan dalam penanganan bencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.