Naik Sepeda, Dodi Reza Pantau Pembangunan Infrastruktur di Sekayu





Bupati Muba Dodi Reza saat menaiki sepeda berkeliling Kota Sekayu meninjau sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Aktifitas berbeda dari biasanya tampak dilakukan Bupati Muba Dodi Reza, Jumat pagi (22/11/2019). Dengan menaiki sepeda menggunakan kaos olahraga Sekayu Gowes Comunity (SGC), mantan anggota DPR RI dua periode tersebut berkeliling Kota Sekayu meninjau sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan.

Diketahui, saat ini di Kota Sekayu ada beberapa pengerjaan proyek infrastruktur fasilitas publik, diantaranya Gedung Olahraga (GOR) Ranggonang, trotoar di sepanjang Jalan Kolonel Wahid Udin, Stadion Serasan Sekate, Gelanggang Remaja Sekayu, Hotel Ranggonang, Kolam Retensi di depan Rumah Dinas Bupati serta Gedung Dharma Wanita.

Baca Juga :   Ketemu Bunda Baca, Denis Tambah Semangat Maju ke Tingkat Nasional

Tanpa pengawalan, suami Thia Yufada tersebut tampak sesekali mengobrol dengan masyarakat sekitar lokasi proyek pembangunan infrastruktur.

“Semua pembangunan sesuai progress,” ungkap Dodi.

Lanjutnya, khusus Hotel Ranggonang harus dibenahi dengan fasilitas yang maksimal dan baik.

“Jadi, kalau ada event nasional maupun internasional tamu ke Muba ini bisa nyaman, kalau fasilitas baik tamu pasti puas berkunjung dan menginap,” tuturnya.

Kemudian, Ketua KADIN Sumsel ini juga meminta pihak pelaksana proyek pembangunan fasilitas publik di Sekayu untuk bekerja tepat waktu dan menjaga kebersihan.

“Jangan sampai jalan raya kotor, semua material harus dijaga jangan buat kotor jalan. Kita jaga Muba yang sudah dapat Piala Adipura Kencana ini,” imbuhnya.

Baca Juga :   Dukung Pemkab Muba, Warga Positif COVID di BayLen Sepakat Isoman

Sementara itu, Heri salah satu warga Jalan H Abdul Somad kelurahan Serasan Jaya Sekayu mengaku, takjub dengan perubahan percepatan pembangunan infrastruktur pelayanan publik yang ada di Sekayu.

“Alhamdulillah, sekarang di era Pak Dodi Reza trotoar dibangun dan diperbaiki, taman-taman publik dibangun. Jadi kami warga Sekayu ini sekarang ada tempat untuk rekreasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sejumlah fasilitas publik lainnya juga dibenahi guna memfasilitasi kebutuhan masyarakat.

“Bertahap, pembangunan di Muba ini dilakukan secara merata, semoga terus dilakukan,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tingkatkan Kesejahteraan Guru, Plt Bupati Beni Hernedi Dapat Penghargaan dari PGRI

Palembang, KoranSN Puncak peringatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 tahun dan Hari Guru Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.