Najib Cs Segera Disidang, Kejati Sumsel: Duit Masjid Diduga Dikorupsi Jadi Hal Memberatkan



Akhmad Najib saat di Pengadilan Tipikor Palembang usai menjadi saksi dalam sidang dugaan korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang, Kamis (30/9/2021), atau satu hari sebelum Akhmad Najib ditetapkan menjadi tersangka pada perkara tersebut. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel melalui Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Mohd Radyan SH MH, Rabu (12/1/2022) menegaskan, hal yang memberatkan bagi para terdakwa dalam sidang dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya, yakni karena yang diduga dikorupsi merupakan uang untuk membangun masjid.

Baca Juga :   3 Terdakawa Dugaan Korupsi Proyek Gedung Beku Muba Dituntut 1 Tahun 3 Bulan Penjara

Hal tersebut dikatakan Kasi Penkum, terkait akan segera disidangkannya Akhmad Najib Cs empat tersangka dalam perkara tersebut.

Adapun empat tersangka tersebut, yakni; Akhmad Najib (mantan Asisten Kesra Pemprov Sumsel yang juga Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Sriwijaya), Laonma PL Tobing (mantan Kepala BPKAD Sumsel), Agustinus Antoni (Kabid Anggaran BPKAD yang juga Sekretaris Tim Anggaran Pemerintah Daerah Sumsel) dan Loka Sangganegara (Tim Leader Pengawas PT Indah Karya). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejagung Tetap Sidik Korupsi Dana Hibah Sumsel 2013

Palembang, KoranSN Dugaan kasus korupsi dana hibah dan Bansos Sumsel tahun 2013 tetap disidik (penyidikan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.