Nansuko Sapa Warga di Dua Kelurahan

Salah seorang tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Watervangt Ustaz Imam saat menyampaikan kata sambutan. (Foto-Rifat/Koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018 – 2023, H SN Prana Putra Sohe–H Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid 2, Rabu (7/3/2018) kembali hadir ditengah-tengah masyarakat.

Paslon Nomor 2 yang diwakili langsung H Sulaiman Kohar menyapa warga di dua Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Kehadiran pasangan ideal Nanan, sapaan H SN Prana Putra Sohe ini, sekaligus dalam rangka kampanye dialogis dan blusukan sebagaimana jadwal yang telah dilaporkan dan diagendakan oleh pihak terkait, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Warga Sungai Limpah PALI Keluhkan Jalan Rusak

Pantauan dilapangan, tampak ratusan warga di dua titik tersebut baik secara perorangan maupun rombongan datang untuk mendengarkan visi dan misi akan disampaikan oleh calon walikota, H Sulaiman Kohar ini.

Sudarno, salah seorang tokoh masyarakat di wilayah RT 02 Kelurahan Majapahit mengatakan, kalau pihaknya telah sangat merasakan pembangunan yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Lubuklinggau selama di nakhodai oleh Nansuko priode 2013-2018.

“Maju pesatnya pembangunan tidak lepas dari tangan dingin beliau (NanSuko, red). Jadi, kami masih mengharapkan kepemimpinannya 5 tahun kedepannya,“ ujarnya.

Baca Juga :   Masyarakat Dituntut Sadar Membayar Pajak

Terpisah, tokoh masyarajat Kelurahan Watervang, Ustad Imam menjelaskan hal yang sama, yakni pembangunan di Kota Lubuklinggau sudah maju pesat dimasa kepeminpinan NanSuko, mulai dari pembangunan objek wisata, pasar hingga ekonomi kerakyatan. (rif)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!