Napi Perampokan Bank CIMB Niaga Medan Dipindahkan ke LP Sekayu







Personel Polres Muba dan Anggota Brimob melakukan pengawalan ketat pemindahan narapidana kasus perampokan Bank CIMB NIaga Medan. (foto/Sumantri)

Sekayu, KoranSN

Aldian Razak, narapidana kasus perampokan Bank CIMB Niaga Medan yang juga terduga teroris kini dipindahkan ke Lembaga Pemasarakatan (Lapas) Sekayu, Musi Banyuasin (Muba).

Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim mengatakan, pemindahan terduga teroris ini dilakukan, Senin, 24 Juli 2017, sekitar pukul 05.00 wib pagi.

Polres Muba ditunjuk langsung untuk melakukan pengawalan pemindahan Narapidana TP Terorisme (Napiter) dari bandara SMB II Palembang menuju Lapas kelas IIB Sekayu, Muba.

Baca Juga :   Dua Rumah Tetangga Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi Turut Digeledah

Lanjut Kapolres, kegiatan pengawalan ini dilaksanakan melalui jalur darat dan dilakukan pengamanan secara maksimal dibantu personel Brimob. Napiter yang dikawal tersebut tersebut bernama Aldian Razak Alias Ajo, perkara kasus kelompok CIMB Medan.

Pantauan SN, Senin (24/7/2017), Setiba di Lapas Sekayu pada pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman dan terus dilakukan pengawalan oleh personel Polres Muba dan dipantau langsung oleh Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim. “Sekarang Napiter itu sudah mendekam menjadi penghuni di Lapas Kelas IIB Sekayu,” kata Kapolres Muba. (tri)

Baca Juga :   26 Pucuk Senjata Api Rakitan Disita

 







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!