Napoli Belum Menyerah Kejar Scudetto



Pelatih Napoli, Maurizio Sarri. (foto-net/detiknews.com)

Milan, KoranSN

Napoli kini harus rela turun dari puncak klasemen karena digeser Juventus. Tapi, Il Partenopei belum menyerah untuk mengejar Scudetto.

Napoli cuma bermain imbang tanpa gol kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dinihari WIB tadi. Pada laga itu Napoli punya banyak peluang yakni sembilan attempts, tapi hanya satu on goal.

Hanya satu poin yang didapat tentu merugikan Napoli mengingat mereka kini ada di posisi kedua klasemen, sementara Juve mengambil alih pimpinan Serie A usai menang 2-0 atas Udinese. Ini jadi kali pertama Napoli turun dari puncak setelah Desember lalu.

Bianconeri dengan satu laga simpanan kini punya 71 poin, unggul satu angka dari Napoli dan mungkin bisa bertambah andaikan mampu mengalahkan Atalanta. Biasanya kalau sudah di puncak, Juve relatif sulit digeser dan itu terbukti dalam beberapa musim terakhir.

Meski peluangnya meraih Scudetto sulit, Napoli enggan menyerah dan bakal berusaha semaksimal mungkin sampai akhir musim untuk mengejarnya.

“Kami tidak tampil buruk kok dan punya beberapa peluang bagus, khususnya di babak kedua. Tapi dalam hal fokus serta usaha kami, lebih baik ketimbang pekan lalu,” ujar pelatih Napoli, Maurizio Sarri, kepada Mediaset Premium.

Baca Juga :   Real Tampil di Final Piala Dunia Antar Klub untuk Kelima Kalinya

“Jika Juventus memenangi seluruh laga mereka hingga akhir musim, maka kami akan kagum dan menyelamati mereka. Kami bukan klub terkaya di Italia, kami bisa terus menekan mereka,” sambungnya.

“Apakah kami masih yakin meraih Scudetto? Kami terus meyakini bahwa kami bisa melakukan yang terbaik,” tutup Sarri. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Palembang, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel), Dr …

    error: Content is protected !!