Napoli Lanjutkan Awal Sempurna Setelah Bantai Udinese 4-0



Foto arsip – Bek Napoli Victor Osimhen (kedua dari kiri) merayakan gol pertama timnya dalam pertgandingan Grup C Liga Europa melawan Leicester City di King Power Stadium in Leicester, Inggris, 16 September 2021. Empat hari kemudian Osimhen kembali mencetak gol melawan Udinese dalam pertandingan liga. (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Napoli mempertahankan awal sempurnanya dalam Serie A Italia musim ini setelah menang besar 4-0 atas Udinese, Selasa dini hari WIB yang membuat mereka mencatat empat kemenangan berturut-turut untuk memimpin klasemen liga.

Baca Juga :   Messi Kesal Laga Argentina vs Brazil Dihentikan Gara-gara Prokes

Victor Osimhen yang melakukan sentuhan terakhir di garis gawang memecah kebuntuan pada menit ke-24 setelah Lorenzo Insigne melepaskan tembakan ke arah gawang. Amir Rrahmani menggandakan kedudukan 11 menit kemudian dari tendangan bebas yang mulus menembus gawang lawan.

Bek Kalidou Koulibaly mencetak gol ketiga Napoli dalam laga ini tujuh menit memasuki babak kedua dengan penyelesaian menawan lainnya setelah Napoli memporakporandakan pertahanan Udinese. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Harga Tiket WSBK Resmi Diumumkan, Mulai Rp795 Ribu Hingga Rp19,5 Juta

Jakarta, KoranSN PT. Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pada Kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.