Nasdem dan PKB Resmi Usung Alfian-Fadli di Pilwako Pagaralam







Pasangan bakal calon Walikota Alpian Maskoni dan bakal calon Wakil Walikota, Muhammad Fadli saat deklarasi di Balai Kota Pagaralam. (Foto-Asnadi/Koransn)

Pagaralam, KoranSN

Parta Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon (Balon) Walikota (Wako) Alpian Maskoni dan Balon Wakil Walikota Muhammad Fadli periode 2018-2023, di Balai Kota Pagaralam, Rabu (27/12/2017).

Dalam deklarasi Paslon Wako dan Wawako ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Partai Nasdem, Syahrial Oesman, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem, Darmawi dan Ketua DPC PKB, Muhammad Tajri.

Baca Juga :   Gubernur Buka Pemecahan Rekor Muri Pelatihan Bantuan Hidup Dasar Terbanyak

Pengurus DPC Nasdem Kota Pagaralam, Darmawi mengatakan, Partai Nasdem telah mengusung secara resmi Paslon Wako dan Wawako untuk Pikada Kota Pagaralam 2018 mendatang.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan Alpian dan Fadli (Alfad), sampai titik darah penghabisan,” kata Darmawi.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem, H Syahrial Oesman mengatakan, sejak dulu dirinya menginginkan mengusung sendiri pasangan calon dari Nasdem.

“Saya sangat berbahagia hari ini, saya percaya bahwa pasangan Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli yang kita usung ini akan menang, kami siap dan tidak akan mundur sebelum Allah menentukan keputusan,” tegas Syahrial Oesman. (asn)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD-MY Diprediksi Kuat Akan Kembali Berpasangan

Jakarta, KoranSN Herman Deru dan Mawardi Yahya (HD-MY) diprediksi kuat akan berpasangan kembali pada Pilkada …

error: Content is protected !!