NasDem Deklarasikan Dukungan ke ISO

Syahrial Oesman (kedua dari kiri) menyerahkan SK dukungan kepada Iskandar (kemeja putih) didampingi Ketua DPD NasDem OKI (paling kanan). (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan H Iskandar SE-HM Djakfar Shodiq (ISO) pada Pilkada OKI Juni 2018 mendatang.

Deklarasi tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) dukungan DPP Partai NasDem oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumsel H Syahrial Oesman kepada Iskandar saat pelantikan DPC partai NasDem kecamatan se-Kabupaten OKI di Desa SP Padang Kecamatan SP Padang, kemarin.

Syahrial Oesman di hadapan ribuan kader dan simpatisan NasDem membacakan SK DPP Partai NasDem tentang persetujuan dan dukungan terhadap ISO yang dibuat di Jakarta pada 29 November 2017.

“Dukungan ini telah sesuai dengan mekanisme internal partai NasDem dalam rangka Pilkada OKI. SK ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaima mestinya,” ujar Syahrial.

Ia mengatakan, pemberian dukungan kepada pasangan ISO, karena berdasarkan hasil survei yang dilakukan Nasdem, keduanya menduduki peringkat tertinggi dari bakal calon lainnya.

Baca Juga :   Obyek Wisata Empat Lawang Belum Dapat Diandalkan

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKI H Sholahudin Djakfar SH menambahkan, NasDem telah sepakat mendukung ISO. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh DPC yang baru dilantik termasuk seluruh pengurus Partai NasDem dan seluruh masyarakat, simpatisan yang hadir dalam acara tersebut agar dapat mendukung dan mengajak semua keluarganya untuk memilih ISO pada Pilkada nanti.

“Jadilah masyarakat yang turut andil dan ikut berjuang dalam memenangkan ISO karena Pak Iskandar merupakan pemimpin yang telah teruji dan terbukti dengan melakukan kerjanya dalam pembangunan di Kabupaten OKI,” bebernya.

Iskandar yang saat ini menjabat Bupati OKI merupakan pemimpin yang tahu dengan kehendak masyarakat, mengerti akan kebutuhan masyarakatnya. “Kita sudah merasakan geliat pembangunan dari kepemimpinan Bupati OKI selama 4 tahun ini seperti jalan cor beton Kijang – SP Padang, Jalan cor beton Sepucuk, listrik di daerah pesisir, program 1 desa 1 PAUD, 1 desa 1 Pokesdes yang telah rampung dan masih banyak program pembangunan lainnya,” ungkap pria yang juga anggota DPRD OKI ini.

Baca Juga :   Bandar Sabu di Kalidoni Ditangkap di Rumah Istri Kedua

Sedangkan Iskandar mengatakan, ia mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap bersama dengan berjuang mewujudkan visi dan misi yang sejalan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada saya dalam menjalankan dan meneruskan program membangun OKI dari desa menuju Kabupaten OKI yang mandiri dan sejahtera berlandaskan iman dan taqwa,” kata Iskandar. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Isak Tangis Sambut Jenazah Indah Warga Ogan Ilir Jadi Korban Sriwijaya Air

Indralaya, KoranSN Isak tangis keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jenazah Almarhumah Indah Halimah Putri (26), …