NasDem Dukung Popo Ali



partai NasDem

Palembang, SN

Partai Nasdem memastikan dukungan untuk Popo Ali sebagai bakal calon bupati OKU Selatan pada Pilkada OKUS, Desember mendatang. Dengan penetapan Popo Ali ini, Nasdem sudah menetapkan calon kepala daerah untuk lima kabupaten, yakni PALI, Mura, Muratara, OKU Timur dan kemarin OKU Selatan.

”Sesuai keputusan DPP, untuk kabupaten OKU Selatan, Partai NasDem mengusung Popo Ali sebagai satu-satunya calon bupati OKU Selatan. Perwakilan dari DPP telah menyerahkan SK dukungan kepada yang bersangkutan,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Sumsel, Suparman Roman, Selasa (9/6).

Baca Juga :   Komite III DPD RI Harapkan Dukungan Perkembangan Riset

Dikatakan Suparman, pemilihan ini dilakukan setelah melalui tahapan yang panjang, salah satunya survei yang melibatkan sejumlah lembaga survei independen.

”Untuk para calon, kita tidak hanya menyediakan perahu, tetapi partai NasDem akan bersama-sama bergerak untuk memenangkan semua kandidat yang telah diusung. Bahkan seluruh kader dan pengurus partai diwajibkan untuk mengawal dan mengamankan calon-calon tersebut hingga pemilihan,” tegasnya. (awj)







Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Persiapan Musdalub Partai Golkar, M Nasir Bertemu Airlangga Hartarto

MUHAMMAD Nasir, S.Si bakal calon (Balon) Bupati Musi Banyuasin (Muba) tahun 2024 mendatang, Kamis (30/6/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.