Nasdem Pastikan Dukung Heri Amalindo

Foto Bersama ketiga calon bupati dari Partai Nasdem

Palembang, SN
Partai Nasdem memastikan mendukung Ir Heri Amalindo untuk maju sebagai bakal calon bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Dukungan tersebut berbarengan dengan keluarnya surat keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem untuk Hendra Gunawan sebagai bakal calon bupati Musi Rawas (Mura) dan Akisropi Ayub yang akan maju sebagai bakal calon bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Penyerahan SK dukungan oleh DPP NasDem dilakukan langsung Ketua tim verifikasi Pilkada DPP Partai NasDem, Enggartiasto Lukita didampingi sekretaris tim Willy Aditya, Korwil Sumsel Irma Suryani dan Ketua DPW NasDem Sumsel, Syahrial Oesman, di ballroom hotel Aryaduta Palembang, Minggu (7/6).

Baca Juga :   Warga OKU Kagumi Pendidikan Dodi

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel Syahrial Oesman mengatakan, kader Nasdem berkewajiban memenangkan setiap calon bupati yang diusung NasDem. Sanksi tegas akan diberikan kepada kader yang membangkang keputusan DPP Partai Nasdem ini.

“Semua pengurus Partai dan kader, mulai dari tingkatan DPRT, DPC, DPD dan DPW wajib mengamankan, mendukung keputusan yang telah diambil DPP NasDem dan memenangkan calon bupati yang diusung,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem PALI Iip Fitriansyah, mengatakan partai telah mengusung satu nama calon untuk kabupaten PALI, oleh karena itu, pihaknya siap mengawal dan memenangkan Ir Heri Amalindo MM, sebagai calon bupati PALI periode 2015 – 2020.

Baca Juga :   Gubernur Sosialisasikan Asian Games kepada Masyarakat se-Kecamatan Sako

“Kami telah menyusun strategi politik, dengan menggerakkan seluruh mesin partai yang ada di DPD kabupaten Pali, serta mengutus DPC di lima kecamatan, dan DPRT Ranting di seluruh desa, kelurahan, semuanya itu harus ada benteng pertahanan, serta pertempuran politik, demi memenangkan pilkada nantinya, dan siap menangkan calon bupati PALI,” katanya. (awj/ans)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pilkada Serentak di Sumsel: PDIP Pilih Kampanye Door to Door

Palembang, KoranSN DPD PDI Perjuangan Sumsel memiliki cara tersendiri memenangkan calon yang diusung pada pilkada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.